Pekanbaru, 24 Desember 2011 Nomor : 02/EKS/REK/HPMKB-PKU/XII/2011 Hal : Rekomendasi Lampiran : - Kepada Yth, Ketua Asrama IPMKB (Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis) Di- Pekanbaru Assalamualaikum Wr.Wb. Teriring salam dan doa kami semoga saudara selalu berada dalam keadaan sehat walafiat dan dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dalam menggapai ridhonya..amiin Dalam rangka mengukuhkan tali persaudaraan mahasiswa kabupaten bengkalis, guna membantu penyelenggaraan kepengurusan organisasi mahasiswa dalam hal penyaluran informasi dan komunikasi, maka dari itu Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu Pekanbaru (HPMKB-Pekanbaru) merekomendasikan saudara tersebut dibawah ini : Nama : Zainuddin Fikri Tempat,tanggal lahir : Pangkalan Jambi, 05 maret 1988 NIM : 10010077 Asal Desa : Pangkalan Jambi Perguruan Tinggi : AMIK TRI DHARMA Untuk dapat mewakili mahasiswa kecamatan bukit batu diasrama bengkalis yang ada dijalan terubuk nomor 56. Semoga dengan rekomendasi ini bisa menjalin kerja sama antara kita. Demikian surat rekomendasi ini kami sampaikan, atas kerja samanya kami ucapkan terima kasih. Wassalamualaikum Wr. Wb. Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu Pekanbaru ( HPMKB-Pekanbaru ) 2011 Muhammad Tabroni Hendri Ketua Umum Sekretaris

(Sungai pakning) Pemandangan bahari

Diposting oleh HPMKB PEKANBARU Kamis, 08 Maret 2012

Sungai pakning merupakan kawasan daerah yang dekat dengan laut,karna itu sungai pakning bisa di tempuh dengan jalur laut dan darat..
oh ya..! apakah jalur udara  milik pertamina up 2 sei-pakning yang beralamat di desa Sungai selari masih beroperasi lagi pa kaga" nih, soal nya aq udah lama ga" dapat kabar,

karna dekat dengan laut maka nya sungai pakning boleh di katakan daerah yang panas terutama bagi masyarakat yang berada di sekitar bibir pantai.
sebenar nya Sungai pakning memiliki banyak potensi apabila di olah dengan sebaik mungkin.
masyarakat dan pemerintah daerah hendaklah bekerja sama di mana pemerintah membangun dan masyarakat lah yang merawat nya maka di pastikan akan di rasakan oleh masyarakat lokal,
bahkan sampai luar daerah pun akan datang.seperti pantai yang ada di desa Sepahat dan desa Tenggayun.



Ini adalah jepretan kamera saya yang awal nya hanya iseng-iseng aja, dan bukan sengaja untuk berniat memposting nya.tetapi karna saya perhatikan jepretan tersebut bagus juga ..!bertepat nya di pelabuhan umum sungai pakning. pemandangan yang luas membuat mata bebas memandang.


                Jepretan selanjutnya ini di sa"t menaiki fhery penyebrangan menikmati indah nya pemandangan di laut yang luas & indah,dan di sentuh oleh udara yang segar.terasa mo terjun. hahahaha...mang nya itu kolam renang apa....laot tao.......!

untuk menjaga pemandangan tersebut dan menjaga kebersihan laut, marilah sama-sama kita jangan membuang sampah pada laut.karna laut bukan lah "tong" sampah. dan jagalah laut kita sebagai daerah penghasil ikan..!