Pekanbaru, 24 Desember 2011 Nomor : 02/EKS/REK/HPMKB-PKU/XII/2011 Hal : Rekomendasi Lampiran : - Kepada Yth, Ketua Asrama IPMKB (Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis) Di- Pekanbaru Assalamualaikum Wr.Wb. Teriring salam dan doa kami semoga saudara selalu berada dalam keadaan sehat walafiat dan dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dalam menggapai ridhonya..amiin Dalam rangka mengukuhkan tali persaudaraan mahasiswa kabupaten bengkalis, guna membantu penyelenggaraan kepengurusan organisasi mahasiswa dalam hal penyaluran informasi dan komunikasi, maka dari itu Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu Pekanbaru (HPMKB-Pekanbaru) merekomendasikan saudara tersebut dibawah ini : Nama : Zainuddin Fikri Tempat,tanggal lahir : Pangkalan Jambi, 05 maret 1988 NIM : 10010077 Asal Desa : Pangkalan Jambi Perguruan Tinggi : AMIK TRI DHARMA Untuk dapat mewakili mahasiswa kecamatan bukit batu diasrama bengkalis yang ada dijalan terubuk nomor 56. Semoga dengan rekomendasi ini bisa menjalin kerja sama antara kita. Demikian surat rekomendasi ini kami sampaikan, atas kerja samanya kami ucapkan terima kasih. Wassalamualaikum Wr. Wb. Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu Pekanbaru ( HPMKB-Pekanbaru ) 2011 Muhammad Tabroni Hendri Ketua Umum Sekretaris

Serambi Riau

Diposting oleh HPMKB PEKANBARU Kamis, 08 Maret 2012

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 70 orang dari 82 warga Pulau Padang Riau akan melakukan aksi jahit mulut hari ini, Senin (19/12/2011) di depan gerbang DPR RI.

Hal ini diutarakan oleh Isnadi, korlap dari Forum Komunikasi Masyarakat Penyelamat Pulau Padang saat ditemui Tribunnews.com Minggu (18/12/2011).

"Awalnya akan ada 100 relawan jahit mulut, tapi karena ada beberapa yang kondisi kesehatannya tidak memungkinkan jadi  hanya 70 orang," terang Isnadi.

Isnadi menjelaskan ke 70 orang ini telah siap melakukan aksi jahit mulut dan mereka  dinyatakan sehat untuk aksi hari ini. "Kemarin 70 orang ini sudah melalui pemeriksaan kesehatan. Dan nanti mereka siap menjahit mulut," ucap Isnadi.

Seperti telah diketahui, sebanyak 82 warga Pulau Padang, Riau bertahan di DPR, mereka menginap di tenda yang terbuat dari terpal seadanya guna menuntut pemerintah segera mengambil tindakan menyelamatkan Pulau Padang sebelum terkikis abrasi dan akhirnya tenggelam.

Editor : hasyim
Sumber : Tribunnews